Jumat, 27 November 2015

Potongan rambut yang indah dan keren

Di balik mic atau penanganan gunting, Niki Symone berdiri sebagai luka yang benar di atas sisanya.

Berasal San Antonio dengan parutan Macy Gray dan kadang-kadang mohawk berwarna-warni, Symone telah memanas adegan R & B lokal dengan lagu-lagu nya pengap neo-soul "Love at First Sight" dan "Wonder Woman," tersedia di Spotify, iTunes dan Google Play , serta YouTube.


Apa yang dia sebut nya "pipa gila dengan rempah-rempah soulful" telah mendorong dia untuk berbagi panggung yang sama dengan R. Kelly, serta merebut terbaik R & B kehormatan artis dari San Antonio sekarang.

Tetapi mereka tidak hanya daging tanda tangan Symone ini. Ketika berusia 36 tahun tidak memotong lagu untuk label lokal Npire Music Entertainment, dia memotong poni dan perpecahan berakhir sebagai stylist untuk Fantastic Sams Salon Rambut.


Dia adalah seorang remaja yang selalu beralih up gaya rambut, sehingga Symone mendapatkan lisensi stylist pada tahun 2007 atas desakan ibunya. Saat itu sekitar waktu yang sama Symone menghidupkan kembali gairah untuk bernyanyi - gairah ayahnya musisi pertama memicu dalam dirinya ketika ia 6, memantul antara ibunya dan ayah gereja paduan suara, pada hingga akhir remaja bepergian dengan kelompok Injil yang disebut San Antonio Pemuda Ensemble.

"Aku hanya seorang anak yang berpikiran kreatif. Apa pun berurusan dengan saya mampu menciptakan sesuatu, "kata Symone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar